“Terciptanya Sekolah peduli dan berbudaya lingkungan, berbudi pekerti luhur, unggul dalam prestasi berlandaskan Imtaq dan Iptek“

Jumat, 31 Januari 2014

SD Negeri 1 Kota Jambi Mengadakan Lesson Study Bersama Dosen UPI Bandung

Pada tanggal 2 Desember 2013 yang lalu, Sekolah Dasar Negeri 1 Kota Jambi mengadakan kegiatan Lesson Study bersama dosen UPI Bandung. Kegiatan Lesson Study ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam meningkatkan mutu pembelajaran. Kegiatan Lesson Study ini sangat bermanfaat bagi guru-guru dalam proses belajar mengajar agar tercipta generasi yang cerdas dalam segala bidang dan yang paling penting menciptakan peserta didik yang berkarakter.

Lesson Study bersama Dosen dari UPI Bandung
Dalam hal ini SD Negeri 1 Kota Jambi sebagai piloting untuk SD di Kota Jambi, dimana Kepala Sekolah dan 2 orang guru Sekolah Dasar Negeri 1 Kota Jambi telah mendapatkan pelatihan dari para dosen UPI Bandung mengenai kegiatan Lesson Study. Selanjutnya program tersebut akan di terapkan di SD Negeri 1 Jambi dan akan di imbaskan ke sekolah-sekolah yang ada di gugus SD Negeri di Kecamatan Jambi Timur.
 
Dengan adanya kegiatan Lesson Study ini di harapkan guru semakin profesional dalam bidangnya guna meningkatkan mutu pembelajaran dan menciptakan generasi yangg cerdas, berbudi dan memiliki karakter. (Rm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar