“Terciptanya Sekolah peduli dan berbudaya lingkungan, berbudi pekerti luhur, unggul dalam prestasi berlandaskan Imtaq dan Iptek“

Sabtu, 22 Februari 2014

SD N 1 Kota Jambi Gelar Lomba Mewarnai dan Rangking 1 Bersama Susu Hi-Lo dan Tribun Jambi

Pada hari Sabtu 22 Februari 2014 kemarin, SD N 1 Kota Jambi menggelar perlombaan mewarnai dan rangking 1 yang bekerja sama dengan tim sponsor dari susu Hi-Lo dan Koran Tribun Jambi. Acara ini diselenggarakan dalam menyalurkan bakat serta kemampuan para siswa-siswi SD N 1 Kota Jambi.

Tim sponsor sedang memberikan materi tentang kesehatan
Acara ini diikuti hampir oleh sebagian besar siswa-siswi SD N 1 Kota Jambi. Pada awal acara ini dimulai dengan memberikan materi pengetahuan tentang gizi dan kesehatan oleh narasumber dari Susu Hi-Lo. Perlombaan dimulai dengan lomba melukis bagi siswa-siswi kelas 1-3, dan selanjutnya lomba rangking 1 diikuti oleh siswa-siswi kelas 4-6.

Siswa-siswi mengikuti lomba mewarnai
 Selama pelaksanaan acara lomba ini seluruh siswa-siswi SD N 1 Kota Jambi sangat bersemangat dan penuh antusian dalam mengikuti lomba yang diadakan oleh panitia dan dengan dibantu pengawasan oleh para guru SD N 1 Kota Jambi. selain itu, panitia juga memberikan minuman susu gratis bagi para siswa-siswi SD N 1 Kota Jambi.
Pada akhir acara lomba, dilaksanakan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah berupa Tropi, Sertifikat, dan bingkisan dari tim sponsor. Dalam perlombaan rangking 1 akan diambil 5 orang juara yang nantinya juga akan dikutsertakan kembali oleh tim sponsor untuk perlombaan ke tingkat Kota Jambi. Dengan adanya acara lomba seperti ini dihrapkan dapat menumbuhkan motivasi siswa-siswi SD N 1 Kota Jambi dalam berprestasi dan menambah wawasan tentang pengetahuan.
Para pemenang lomba Rangking 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar