“Terciptanya Sekolah peduli dan berbudaya lingkungan, berbudi pekerti luhur, unggul dalam prestasi berlandaskan Imtaq dan Iptek“

Jumat, 07 Februari 2014

Kepala Sekolah Dasar Se-Jambi Timur Adakan Senam Sehat Bersama

Pada hari Jum`at, 07 Februari, Seluruh Kepala SD se-Jambi Timur beserta guru dan beberapa orang wali murid SD Negeri 1 Kota Jambi mengadakan kegiatan berupa senam sehat bersama yang diadakan di lapangan SD Negeri 1 Kota Jambi. Acara ini diselenggarakan dalam membina keakraban dan mempererat tali silahturrahmi antar Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Jambi Timur.

Senam Bersama di SD Negeri I/IV Jambi Timur
                                 
Kegiatan senam sehat ini dilaksanakan dengan mendatangkan beberapa instruktur senam yang sudah ternama di Kota Jambi. Bapak Ansori, S. Pd. M. Pd. selaku Kepala Sekolah SD Negeri 1 Kota Jambi yang bertindak selaku tuan rumah dalam kegiatan ini berharap agar acara seperti ini bisa selalu dilaksanakan agar tetap mempererat hubungan antar Sekolah Dasar di Kecamatan Jambi Timur. 


Bapak Ansori, S.Pd. M.Pd. (kanan_red) bersemangat mengikuti Senam Sehat Bersama

Selain itu acara ini juga diharapkan dapat menggalakkan kegiatan olahraga dalam membentuk Jasmani yang sehat. Bila jasmani seseorang sudah sehat maka hal ini akan menjadi faktor penting bagi para Kepala Sekolah dan guru dalam menjalani profesi dan rutinitasnya sehari-hari sebagai tenaga pendidik.

2 komentar:

  1. wah keren ni acarany apalg klo smuany pke baju senam sport plus bakal keren abis tuh :)

    BalasHapus
  2. salam kenal gan, wah acaranya ini pasti seru, senamnya ini memakai senam jenis apa yaa, dan kalau boleh tau instruktur senamnya apakah kepala sekolah juga? dan baju senamnya itu apakah belinya di toko baju senam on line yaa?

    BalasHapus