“Terciptanya Sekolah peduli dan berbudaya lingkungan, berbudi pekerti luhur, unggul dalam prestasi berlandaskan Imtaq dan Iptek“

Minggu, 02 Februari 2014

Ruang Kelas

Ruang Kelas adalah sarana pokok dalam menunjang kegiatan pembelajaran di sekolah. Jumlah ruang ruang kelas yang dimilki oleh SD Negeri 1 Kota jambi saat ini adalah sebanyak 23 ruang kelas. Bangunan ruang kelas ini terdiri dari 3 buah gedung 2 lantai dan 1 buah gedung 1 lantai.

Gedung Ruang Kelas SD Negeri 1 Kota Jambi

Seluruh ruang kelas dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti meja dan kursi untuk guru dan murid, papan tulis, lemari guru, alat peraga, dll. Selain itu, demi memudahkan pengawasan dan keamanan kelas, seluruh ruang kelas SD Negeri 1 Kota Jambi saat ini telah dilengkapi dengan kamera CCTV. 



Dalam menunjang kegiatan pembelajaran dikelas, para guru bisa mempergunakan media elektronik seperti televisi, Sound system, komputer dan infocus yang telah disediakan oleh sekolah.



Dengan tersedianya segala fasilitas yang ada diruang kelas ini diharapkan mampu menunjang kegiatan pembelajaran menjadi lebih menarik, menyenangkan dan meningkatkan kualitas hasil belajar para siswa-siswi SD Negeri 1 Kota Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar