“Terciptanya Sekolah peduli dan berbudaya lingkungan, berbudi pekerti luhur, unggul dalam prestasi berlandaskan Imtaq dan Iptek“

Senin, 17 Februari 2014

Siswa-siswi SD N 1 Kota Jambi Kembali Raih Prestasi



Rafly dan Malika, siswa-siswi SDN 1 Kota Jambi yang berprestasi

Siswa dan siswi SD Negeri 1 Kota Jambi kembali mengukir prestasi dan mengoleksi tropi kemenangan. Kali ini dalam olympiade sains SD se-Kota Jambi yang diadakan oleh SD Islam Al-Azhar Kota Jambi. Dua orang siswa-siswi SD Negeri 1 Kota Jambi berhasil memperoleh gelar juara II dan juara III dalam kompetisi tersebut. Adapun juara III olympiade matematika diraih oleh Rafly Arya Putra Moniaga siswa kelas V A, sedangkan juara II olympiade IPA berhasil diraih oleh Malika Maharani Putri, yang juga siswi kelas V A SD Negeri 1 Kota Jambi. Selain itu, Malika Maharani juga meraih juara III dalam perlombaan Indonesia Pintar pada cabang lomba yang lain.

Penyerahan tropi secara simbolis oleh Kepala SDN 1 Kota jambi

Acara penyerahan tropi secara simbolis dilakukan kembali oleh Kepala SD Negeri 1 Kota Jambi selepas upacara bendera rutin yang diadakan setiap hari senin di lapang upacara SD Negeri 1 Kota Jambi. Hal ini diharapkan dapat memacu motivasi siswa-siswi lainnya agar juga mampu menjadi siswa-siswi yang berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar