“Terciptanya Sekolah peduli dan berbudaya lingkungan, berbudi pekerti luhur, unggul dalam prestasi berlandaskan Imtaq dan Iptek“

Senin, 03 Februari 2014

Peringatan HUT PGRI SDN 1 Kota Jambi Berikan Penghargaan Kepada Guru

     Pada peringatan HUT PGRI tahun 2013 kemarin, SDN 1 Kota Jambi memberikan penghargaan kepada beberapa orang guru yang telah mendedikasikan dirinya bekerja selama 20 tahun demi kemajuan pendidikan SDN 1 Kota Jambi. Penghargaan yang digagas oleh Kepala SDN 1 Kota Jambi, Ansori, S, Pd. M, Pd. ini adalah bentuk ucapan terima kasih atas segala pengabdian guru bagi kepentingan dan kemajuan pendidikan, khususnya di SDN 1 Kota Jambi, sehingga dengan peringatan dan pemberian penghargaan tersebut mampu memberikan angin perubahan dan motivasi bagi para guru untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya sebagai pendidik generasi bangsa.

     Puncak acara peringatan HUT PGRI tersebut diperingati dengan melaksanakan upacara bendera yang mana petugasnya dilaksanakan oleh para guru SDN 1 Kota Jambi sendiri. dalam sambutannya, Ansori, S, Pd. M, Pd. selaku pembina upacara mengatakan HUT PGRI ini, beliau berharap sebagai Kepala Sekolah di SDN 1 Kota Jambi dapat lebih memajukan sekolah tersebut, tetap menjaga kekompakan, disiplin dan menjaga etos kerja yang tinggi demi keberhasilan tujuan bersama. Untuk kedepan dirinya juga berharap bisa lebih meningkatkan prestasi siswa/i SDN 1 Kota Jambi. (Admin : Zd & Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar